Dirilis 12 Juni, Xiaomi Redmi 6 Bakal Punya Notch

Smartphone diduga Redmi 6 (Gizmochina)
09 Juni 2018 15:00 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi akhirnya mengumumkan akan merilis smartphone terbaru mereka, Redmi 6, pada 12 Juni 2018 mendatang di Beijing, China. 

Sebagaimana diberitakan Okezone dari Gsmarena, Jumat (8/6/2018), Redmi 6 akan tampil dengan gaya notch atau poni putih di bagian depan. Bagian poni ini juga akan menjadi area bagi kamera depan, lubang suara, dan sensor jarak.

Tokopedia

Menurut informasi TENAA sebelumnya, panel layar ponsel sebesar 5,84 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio tinggi 19: 9. Xiaomi juga diharapkan merilis Redmi 6 Plus atau Redmi 6 Pro yang akan lebih tinggi dan akan memiliki CPU octa-core.

Smartphone seri Redmi merupakan ponsel yang memiliki rentang harga yang lebih rendah. Kabarnya, perusahaan juga menyiapkan Redmi 6A yang telah muncul di situs web peraturan China.

Ponsel ini menghadirkan pemindaian sidik jari di bagian punggung dan dual kamera. Pada Selasa depan, pengguna diharapkan akan mengetahui lebih detail tentang perangkat terbaru dari Xiaomi, termasuk rilisnya empat device baru.

Akhir tahun lalu Xiaomi telah mengungkap smartphone Redmi 5. Xiaomi Redmi 5 mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi HD+. Dapur pacunya disokong dengan chipset Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz, yang dikembangkan dengan teknologi arsitektur 14 nm. Smartphone ini hadir dalam dua varian RAM yakni 2 GB dengan media penyimpanan 16 GB.

Sumber : Okezone