4 Aplikasi Online Resep Kue Lebaran Spesial Praktis

Kue semprit sagu (Pinterest)
13 Juni 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Tak terasa Lebaran 2018 tinggal sebentar lagi. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah makanan ringan untuk suguhan para tamu yang berkunjung ke rumah. Dari berbagai jenis camilan yang ada, kue kering tetap menjadi primadona. Rasanya tak lengkap jika merayakan Lebaran tanpa menyantap kue kering.

Saat ini memang banyak pedagang yang menjajakan kue kering, baik di pasar maupun toko online. Tapi, bagi Anda yang ingin membuat kue kering sendiri belum terlambat. Ada berbagai aplikasi digital yang bisa menjadi panduan untuk mempermudah proses memasak kue kering.

Ada puluhan aplikasi khusus resep kue kering yang bisa diunduh pengguna Android di Google Play Store. Semua aplikasi tersebut berisi resep kue kering yang mudah untuk dipraktikkan. Berikut beberapa aplikasi resep kue kering yang direkomendasikan Solopos.com, Selasa (12/6/2018):

Resep Kue Kering Mudah Enak

Aplikasi yang ditawarkan oleh Khairul Dev dari Banyumas, Jawa Tengah, ini berisi resep aneka kue kering yang dapat dipraktikkan dengan mudah. Simak panduan lengkap di aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50.000 kali ini untuk menghasilkan kue kering yang lezat.

Resep Kue Kering

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100.000 kali ini memuat sekitar 900 resep kue kering khas Lebaran lezat dan nikmat. Berbagai resep kue tradisional maupun mancanegara bisa ditemukan dengan mudah. Ada pula tips mudah pembuatan kue untuk membantu para pemula yang bisa diunduh secara gratis.

Resep Kue Kering Tanpa Oven

Aplikasi ini berisi lebih dari 1.000 resep kue kering khas Lebaran tanpa oven yang bisa dibuka meski ponsel tidak terhubung dengan Internet. Anda bisa dengan mudah mencari resep kue kering yang dibutuhkan untuk dipraktikkan sendiri maupun dibagikan kepada teman.

Resep Kue Kering Lebaran

Berbagai jenis resep kue kering khas Lebaran sesuai selera bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi ini. Anda juga bisa bereksperimen dengan menambahkan berbagai bahan sesuai selera saat membuat kue sesuai resep.