Google Doodle Sambut Piala Dunia 2018

Google Doodle Piala Dunia (Google)
14 Juni 2018 13:00 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO - Google menyambut pembukaan Piala Dunia FIFA 2018, Kamis (14/6/2018). Lewat Google doddle terlihat keceriaan orang-orang menyambut turnamen empat tahunan tersebut dengan memainkan drum dan instrumen lainnya.

Doodle juga menggambarkan sejumlah penggemar yang bersorak gembira ketika salah satu dari mereka akan menendang bola, sebagai tanda dimulainya awal turnamen.

Piala Dunia 2018 diselenggarakan di Rusia tahun ini akan berlangsung mulai, Kamis (14/6/2018) hingga 15 Juli mendatang. Sebanyak 32 tim akan meramaikan salah satu ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Sebelumnya, Google telah meluncurkan fitur baru  untuk membantu pengguna mengikuti setiap pertandingan secara real time seperti memeriksa statistik, tabel grup, dan pemain yang sedang tren.

Sundar Pichai, CEO Google, memosting dalam akun Twitter pribadi miliknya bahwa pencarian tersebut juga akan menampilkan rekap video dari sejumlah penyiar yang berisi momen penting, seperti gol dan momen penting lainnya yang mungkin akan terjadi di lapangan.

Google juga memudahkan pengguna mendapatkan pembaruan  berita mengenai Piala Dunia hanya dengan mengeklik gambar doodle di halaman awal.

Tokopedia

Sumber : Suara.com