Apple Batal Rilis Iphone SE 2

Iphone 5 SE (Apple)
20 Juni 2018 11:00 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang menantikan Iphone dengan layar kecil bersiaplah kecewa. Perusahaan asal Amerika Serikat, Apple, menyebutkan tidak akan merilis varian Iphone dengan layar kecil.

Sebagaimana dirilis Okezone dari Gsmarena, Selasa (19/6/2018), pembuat case terkenal, Olixar mengungkap berita mengecewakan mengenai varian terkecil dari Iphone X 2018. Banyak rumor dan render berdasarkan skema Iphone SE 2, tetapi informasi terbaru menunjukkan perangkat tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Produsen case ini dikenal terkait rekam jejak mengenai bocoran informasi yang akurat sejauh ini. Detail render pertama dari Iphone SE 2 datang dari Olixar sendiri dan pengguna kecewa melihat ponsel dibatalkan.

Kabarnya, Apple berfokus pada smartphone 6,1 inci dan 6,5 inci yang lebih besar. Untuk ukuran layar 6,1 akan berorientasi pada banderol yang lebih rendah, sementara layar besar akan mengusung perangkat keras premium serta Face ID 2.0. Bila tak dirilis pada tahun ini, pengguna berharap bisa melihat peluncuran Iphone SE 2 setelah rilis dua flagship pada 2019.

Sebelumnya diberitakan Iphone SE 2 terlihat seperti Iphone X versi mini. Hal ini terkuak setelah sebuah video yang diduga berasal dari China menjadi populer di Internet.