Begini Cara Nonton Instagram Stories Teman Tanpa Ketahuan

Unggahan Instagram stories (Igagora.com)
21 Juni 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Unggahan Instagram stories menjadi bagian menarik untuk ditonton. Fitur tersebut biasa dimanfaatkan oleh pengguna untuk membagikan aktivitas mereka tanpa perlu mengotori kronologi. Biasanya unggahan tersebut berisi rekaman hal-hal sepele.

Meski demikian, unggahan Instagram stories justru sangat populer dan hampir tidak pernah dilewatkan. Saat seorang pengguna melihat stories milik teman, maka secara otomatis nama akunnya bakal masuk dalam daftar pengunjung unggahan tersebut.

Adanya daftar itu pada akhirnya menjadi tolok ukur seberapa banyak penonton Instagram stories seseorang. Bahkan, si pengguna bisa mengetahui siapa orang yang selalu menonton unggahannya. Namun, bagi yang tidak ingin dicap sebagai stalker tak perlu cemas. Anda bisa menonton Instagram stories milik teman tanpa ketahuan. Mau tahu caranya?

Dikutip dari Tech Untold, Rabu (20/6/2018), Anda bisa menonton Instagram stories milik teman tanpa ketahuan menggunakan aplikasi Story Saver. Aplikasi ini bisa diunduh gratis melalui toko aplikasi, Google Play Store.

Aplikasi ini khusus dirancang untuk pengguna Android. Sedangkan pengguna Iphone bisa mengunduh aplikasi sejenis bernama Instastory.

Setelah diunduh, segera masuk ke akun Instagram lewat aplikasi Story Saver. Nantinya Anda bakal disuguhkan berbagai Instagram stories milik akun yang diikuti. Anda bisa melihat semua unggahan itu tanpa khawatir ketahuan. Sebab, nama akun Anda tidak akan masuk dalam daftar penonton unggahan tersebut.

Aplikasi Story Saver juga memungkinkan Anda mengunduh atau membagikan ulang konten Instagram stories yang diinginkan. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali dan mendapat komentar baik dari para penggunanya.

Tokopedia