Huawei Resmi Boyong P20 Pro ke Indonesia

Huawei P20 Pro. (Istimewa)
29 Juni 2018 00:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Huawei resmi meluncurkan smartphone premium seri P yang paling ditunggu-tunggu, Huawei P20 Pro di pasar Indonesia. Huawei P20 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan triple camera dari Leica, dan diperkuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Huawei P20 Pro diperkuat Kirin 970 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB. Kapasitas storage dari ponsel ini sebesar 128 GB. Untuk display, Huawei P20 Pro menggunakan layar OLED 6.1 inci yang sudah dilapisi panel kaca 3D. Desain melengkung diciptakan untuk genggaman yang mantap.

“Ini menjadi permulaan era premium smartphone Huawei di Indonesia. Ponsel ini menjadi pilihan berkualitas bagi konsumen sehingga bisa mendapatkan ponsel berkualitas dari Huawei,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta, dilansir Antara, Kamis (28/6/2018).

Huawei P20 Pro merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan triple camera dari Leica, dan diperkuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Konfigurasi kamera terdiri dari sensor 40MP RGB dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi fitur Phase Detection Auto-Focus (PDAF). Kemudian ada sensor monokrom 20MP dengan aperture f/1.6, serta sensor 8MP yang disertai lensa telephoto dsn aperture f/2.4.

Kualitas suara diperkuat oleh Dolby Atmos. Huawei P20 Pro juga dilengkapi fitur 360 derajat face unlock dan IP67. “Perangkat ini juga menghadirkan PC desktop experience dengan menghubungkan kabel hdmi ke type C,” kata Lo Khing Seng.

Huawei P20 Pro hadir dengan warna Twilight akan tersedia pada 7 Juli 2018 dengan harga Rp11,999 juta. Pre-order dilakukan mulai 28 Juni sampai 4 Juli di Erafone.com dan Lazada.co.id.

Tokopedia

Sumber : Antara