Oppo Find X Segera Hadir di Indonesia

Oppo Find X. (Istimewa - Digital Trends)
03 Juli 2018 06:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Oppo telah mengungkap ponsel inovatif besutan mereka yang disebut Find X. Ponsel tersebut telah diperkenalkan di Paris dengan fitur-fitur canggih yang disematkan di dalamnya.

Teknologi teranyar Oppo dapat ditemukan di kamera 3D tersembunyi yang disematkan di bagian depan dan belakang, masing-masing dengan resolusi 25MP dan 16MP+20MP. Kamera secara otomatis akan bergeser pada bagian atas ponsel begitu mengaktifkan fitur kamera di perangkat.

Para penggemar ponsel Oppo bisa menantikan kehadiran Find X pada bulan ini. Sebagaimana yang diungkap melalui Twitter @OPPOIndonesia. "Penantian panjang segera usai. Indonesia, are you ready?," tweet @OPPOIndonesia.

Posting-an tersebut menunjukkan bahwa Find X segera hadir untuk para pengguna ponsel pintar di Tanah Air. Tanggal 18 Juli menyiratkan bahwa handset terbaru ini mungkin dirilis dengan event peluncuran atau pre-order.

Seperti diketahui, Find X menghadirkan tampilan depan dan belakang tanpa lubang receiver. Layar Panoramic Arc Screen mencapai bagian sisi perangkat, dilengkapi teknologi COP flexible screen sehingga mampu menghadirkan rasio sebesar 93,8 persen.

Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika ponsel menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh. Oppo menyelipkan teknologi pemindai wajah tiga dimensi O-Face, yang diklaim lebih aman dari yang konvensional dengan rasio kesalahan 1:1.000.000.

Kemampuan kamera 3D Oppo dibekali modul 3D Structured Light yang terdiri atas begitu banyak komponen berteknologi tinggi, seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera, agar dapat membuat skema tiga dimensi wajah pengguna secara tepat.

Oppo Find X memakai chip dari Qualcomm, Snapdragon 845 didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas internal 256GB.

Sumber : Okezone