Fungsi Fitur You're All Caught Up di Instagram

Lambang fitur Instagram you're all caught up (Youtube)
06 Juli 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Instagram meluncurkan fitur terbaru yang diberi nama you're all caught up. Pengguna bakal mendapat pemberitahuan yang muncul di bagian atas beranda Instagram. Nah, sebenarnya apakah fungsi dari fitur anyar tersebut?

Notifikasi berupa tulisan you're all caught up tidak perlu diklik. Cara kerja fitur anyar Instagram ini sangat sederhana. Dikutip dari Phone Arena, Kamis (5/7/2018), notifikasi you're all caught up muncul saat pengguna telah melihat semua unggahan di beranda selama 48 jam.

Jadi, unggahan yang muncul di bawah tulisan you're all caught up berarti telah dipajang di Instagram lebih daru dua hari. Fitur ini dihadirkan untuk menjawab keluhan pengguna atas algoritme Instagram yang kacau. Seperti diketahui, Instagram memang tidak menampilkan unggahan berdasrkan urutan waktu.

Dengan demikian, pengguna Instagram tidak akan melihat unggahan yang sama dan melewatkan foto atau video terbaru. Guna mendapatkan notifikasi dari fitur tersebut, pengguna hanya perlu memperbarui Instagram di toko aplikasi Google Play Store maupun Apps Store.