Penjualan Vivo V9 versi RAM 6GB di Indonesia Telah Dibuka

Vivo V9. (istimewa)
09 Juli 2018 01:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penjualan Vivo V9 6GB telah dibuka pada 6 Juli 2018. Setelah sebelumnya mengadakan pre-order di JD.id dalam tengat waktu seminggu, kali ini penjualan secara online di platform e-commerce seperti Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan Lazada.co.id.

"Kehadiran vivo V9 6GB tak lain adalah bagian dari komitmen vivo dalam memahami beragam kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, melalui keterangan resmi sebagaimana dilansir Antara, Minggu (8/7/2018).

Vivo V9 6GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, black yang dinamis dan sophisticated, dan warna red bagi kepribadian yang stylish dan berjiwa muda.

Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, Vivo V9 6GB adalah seri keempat dari flagship product Vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar 6,3 inci, bezel-less 90% screen-to-body ratio.

Berbeda dari seri sebelumnya, Vivo V9 6GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE, serta Selfie Camera yang didukung Dual Pixel Sensor untuk hasil foto yang diklaim lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Dengan kapasitas RAM lebih besar, ROM 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB, prosesor SD660 AIE yang dikembangkan untuk baterai yang lebih tahan lama dan kemampuan grafik diklaim lebih tinggi.

Tokopedia