Ponsel Nokia Pisang Didukung Teknologi 4G

Ponsel Nokia 8110 (Youtube)
10 Juli 2018 23:15 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Sejak kembali ke pasar, Nokia merilisberbagai tipe ponsel legendaris dengan versi baru. Setelah meluncurkan ponsel tipe 3310, kini giliran Nokia 8110 yang unjuk gigi. Ponsel dengan sebutan Nokia Pisang ini hadir kembali dengan berbagai fitur anyar.

Warna kuning yang mencolok membuat ponsekl Nokia 8110 biasa disebut dengan nama pisang. Maklum saja, warnanya yang kuning terang sangat mirip dengan buah pisang. Ponsel Nokia pisang ini kabarnya telah diluncurkan di beberapa negara pada awal pekan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (10/7/2018), Nokia 8110 memang bukan ponsel Android. Namun, perangkat yang satu ini rupanya bisa dipakai untuk mengakses Whatsapp. Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi KaiOS yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses Whatsapp sekaligus menjadi daya tarik bagi pembeli. Kabar ini disampaikan langsung oleh HMD Global, perusahaan pengembang sekaligus memasarkan ponsel Nokia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa ponsel Nokia 8110 dibekali teknologi jaringan 4G. Ponsel ini memiliki toko aplikasi bawaan yang diberi nama Kai Store. Pengguna bisa mengunduh aplikasi yang dibutuhkan melalui Kaia Store.

Selain Whatsapp, ponsel Nokia 8110 juga bisa dipakai mengakses Facebook dan Google Assistant. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 205 yang didukung RAM 512 MB dan ruang penyimpanan 4GB. Tak ketinggalan, ponsel dengan layar 2,54 inchi ini dilengkapi dengan kamera belakang 2MP dengan flash dan baterai 1.500 mAh.

 

Tokopedia