Tokopedia Jadi Aplikasi Indonesia Terbaik di Google Play Store

Ilustrasi tampilan aplikasi Tokopedia (Pictagram)
11 Juli 2018 16:48 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Tokopedia menjadi aplikasi e-commerce pertama dari Indonesia yang masuk dalam kategori Android Excellence App di Google Play Store. Kabar ini disampaikan langsung oleh Digital Marketing Senior Lead Tokopedia, Igor Irendy.

“Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Tokopedia dapat meraih penghargaan Android Excellence App," terang Igor Irendy dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (11/7/2018).

Pencapaian itu menjadi kebanggaan bari seluruh karyawan Tokopedia (Nakama). Mereka semakin bersemangat menciptakan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. " Pencapaian seperti ini menyemangati kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," sambung Igor Irendy.

Sebagai informasi, Android Excellence App merupakan kategori yang merekomendasikan aplikasi terbaik pilihan Google Play Store. Aplikasi yang masuk dalam kategori itu dipilih berdasarkan keunggulan kualitas desain, pengalaman pengguna, dan performa. Adapun daftar aplikasi terbaik itu diperbarui oleh Google secara berkala setiap tiga bulan sekali.

Salah satu alasan Tokopedia masuk dalam Android Excellence App adalah performa yang baik. Aplikasi belanja ini selalu mengikuti saran dari Google untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Selain itu, aplikasi Tokopedia yang dipasang di perangkat Android selalu mendapatkan review positif.