Pistachio Jadi Nama Android Terbaru?

Kacang pistachio (Techadvisor.co.uk)
12 Juli 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Google selalu memberikan nama makanan untuk versi Android terbaru. Android seri 8.0 diberi nama Oreo. Meski belum lama dirilis, Google kabarnya tengah mempersiapkan nama untuk versi Android terbaru.

Meski masih menjadi misteri, Pistachio bakal menjadi nama dari Android terbaru. Dilansir Tech Advisor, Kamis (12/7/2018), Pistachio paling memungkinkan dipakai untuk memberi nama Android P. Namun, ini hanyalah dugaan sementara yang belum pasti kebenarannya.

Dilansir Slashgear, ada berbagai nama yang diasumsikan dipilih untuk Android P, yakni Pie, Popsicles, atau Pineapples. Tapi, Pistachio menjadi nama Android yang paling santer dibicarakan untuk seri 9.0. Hal ini bermula dari karyawan Huawei yang menanggapi pertanyaan tentang smartphone Huawei P9 Lite.

Pistachio merupakan jenis tanaman biji-bijian penghasil produk yang dikenal dengan nama kacang pistachio. Pistachio merupakan tanaman perdu yang tingginya mencapai 10 meter. Tanaman ini tumbuh subur di daerah kering seperti Iran, Turkmenistan, dan Azerbaijan.

Selain dimakan sebagai camilan, kacang pistachio sering dipakai sebagai isi pai, campuran biskuit, es krim, atau berbagai kue lainnya. Kacang ini mengandung protein dan potasium yang setara dengan almond.

Tokopedia