Instagram Bakal Punya Fitur Tanda Verifikasi Mirip Twitter

Ilustrasi Instagram. (Istimewa)
13 Juli 2018 06:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Instagram baru-baru ini meluncurkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Namun, tampaknya jejaring sosial milik Facebook itu kembali menguji fitur terbaru. Instagram sedang menguji fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk meminta verifikasi dari Instagram secara langsung.

Dilansir Phone Arena, Kamis (12/7/2018), setelah permintaan diajukan, Instagram akan meninjau setiap pengajuan secara individual dan, jika diterima, akan memberi pengguna simbol tanda centang biru.

Saat ini, fitur centang biru tersebut hanya tersedia terbatas untuk sejumlah pengguna. Sementara itu, uji coba fitur permintaan verifikasi kabarnya hanya ada pada pengguna di Australia, yang kebetulan menggunakan Iphone.

Meski demikian, pemilik Android kabarnya juga akan menerima fungsi tersebut beberapa minggu mendatang.Terkait pasar internasional, negara lain dikabarkan juga akan menerima fitur tersebut. Namun, untuk saat ini, keputusan waktu peluncuran masih belum jelas.

Tokopedia