Tak Sengaja Like Postingan Instagram Teman? Ini Cara Mengatasinya

Logo Instagram (wikimedia.org)
19 Juli 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Foto dan video yang diunggah di Instagram memang terlihat sangat menarik. Pengguna bebas memamerkan konten apapun di akun pribadi masing-masing untuk menunjukkan eksistensi diri. Bahkan, belakangan ini Instagram mulai menjadi tempat khusus untuk menampilkan citra diri kepada publik.

Lihat saja, kebanyakan unggahan di Instagram memperlihatkan konten pribadi di akun Instagram masing-masing. Berbagai konten yang menarik itu pun tak jarang membuat pengguna lain penasaran. Alhasil, orang tersebut mengintip profil milik seseorang yang membuatnya penasaran. Apakah Anda pernah melakukan hal semacam ini?

Tokopedia

Jika pernah, Anda tentu akan panik jika tak sengaja menekan tombol like pada konten milik akun Instagram yang tidak diikuti. Benar tidak? Jika sudah terlanjur begini, apa yang harus dilakukan? Tenang saja, tidak perlu panik karena ada cara mudah untuk menyiasti ketidaksengajaan tersebut.

Dikutip dari Life Hacker, Kamis (19/7/2018), bagi yang tidak mau disebut sebagai stalker akibat mengeklik tombol like di unggahan milik orang lain sebaiknya segera mengganti profil. Saat Anda mengeklik tombol like, maka si pemilik konten tersebut akan mendapatkan notifikasi.

Tapi, notifikasi itu bisa hilang dengan cepat setelah Anda mengganti profil akun Instagram. Bukan hanya foto, Anda juga sebaiknya mengganti nama akun (user name). Cara ini sangat ampuh mengelabui pemilik akun Instagram yang kontennya Anda sukai.