Instagram Uji Coba Fitur Reaksi ala Facebook

Ikon reaksi Facebook (Facebook)
20 Juli 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Tim Instagram berusaha keras membuat platform media sosial tersebut semakin menarik dengan menghadirkan berbagai fitur baru setiap bulan. Kini, Instagram dilaporkan tengah menguji coba beberapa fitur baru sebelum dirilis ke publik.

Salah satu fitur terbaru itu adalah reaksi seperti yang terdapat pada Facebook stories. Fitur tersebut segera dirilis jika proses uji coba tersebut berjalan lancar. Saat ini, mungkin baru beberapa pengguna Instagram saja yang bisa mengakses fitur tersebut.

Sebagai informasi, pengguna Facebook bisa memberikan berbagai reaksi pada konten yang diunggah di platform tersebut. Adapun fitur reaksi yang tersedia di antaranya, ikon tepuk tangan, tertawa, mata love, wajah dengan mulut terbuka, menangis, dan api.

Fitur reaksi ala Facebook ittu belum bisa diakses oleh semua pengguna Instagram karena masih dalam tahap uji coba. Fitur interaktif di Instagram stories memang digemari pelanggan. Belakangan ini, unggahan Instagram stories meningkat tajam seiring dengan banyaknya fitur baru yang dirilis. Hampir setiap pengguna Instagram mengunggah stories minimal sekali dalam sehari.

Instagram stories dipakai untuk memperlihatkan berbagai macam aktivitas yang dilakukan pengguna. Unggahan tersebut nantinya tidak akan muncul di beranda dan bakal bertahan dalam waktu 24 jam saja. Pengguna juga bebas mengunggah stories karena Instagram tidak memberikan batasan.