Doyan Selfie? Ini Smartphone Kamera Depan Terbaik 2018

Samsung Galaxy S9 Plus (Cnet.com)
27 Juli 2018 18:32 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Kamera smartphone kini menjadi andalan untuk mengabadikan setiap momen penting, atau sekadar untuk memotret gambar diri alias selfie. Lihat saja, vendor ponsel pintar berlomba merilis produk yang dibekali dengan kamera slefie terbaik.

Resolusi kamera depan menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan bagi banyak orang sebelum membeli smartphone. Kamera depan smartphone yang sedang digandrungi saat ini adalah yang mengusung teknologi artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan. Ponsel yang sudah menggunakan teknologi AI diklaim memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Tokopedia

Teknologi kecerdasan buatan menjadikan kamera ponsel mampu mengidentifikasi wajah dan secara otomatis meningkatkan kualitasgambar yang dijepret. Teknologi AI bukan hanya diletakkan pada kamera utama saja, tapi juga diintegrasikan pada kamera depan. Nah, berikut smartphone dengan kualitas kamera selfie terbaik yang sedang hits sepanjang 2018:

Samsung Galaxy S9 Plus

Galaxy S9 Plus merupakan merupakan smartphone keluaran terbaru dari Samsung yang memiliki spesifikasi super canggih. Ponsel ini hadir dengan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 12MP. Sementara bagian depannya dilengkapi dengan dual kamera selfie dengan resolusi 8Mp dan 16MP.

Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung Galaxy J7 Plus menawarkan fitur dual kamera belakang 13MP dan 5MP yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh. Sementara kamera selfie-nya jauh lebih canggil dengan resolusi 16MP. Ponsel ini dibekali layar Amoled berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Ponsel itu dibekali chipset Mediatek Helio P20 dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB. Sementara kapasitas baterainya 3.000mAh.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Keunggulan Asus Zenfone 4 Max Pro terletak pada fitur dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 16MP serta kamera wide 120 derajat beresolusi 5MP. Serta dilengkapi pula dengan kamera depan beresolusi 16MP. Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000mAh. Asus Zenfone 4 Max Pro diklaim mampu bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G selama 46 hari. Sementara jika dipakai untuk berkomunikasi, baterainya mampu memberi daya di jaringan 3G selama 40 jam.

Tertarik membeli ponsel di atas? Jangan bingung dan ragu, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan harga terbaik di Picodi.com. Anda juga bakal mendapatkan potongan harga serta voucher khusus jika berbelanja di Picodi.com.

Picodi menjembatani merchants online dan konsumen dengan memberikan kemudahan serta kenyamanan mencari kupon diskon. Jadi untuk yang suka belanja online, Picodi bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan diskon tambahan saat ingin berbelanja dan user akan merasakan pengalaman belanja yang menyenangkan di beberapa merchants partner Picodi, seperti Blibli, Shopee, Lazada. Cari kupon diskon terbaik? Cek Picodi saja.