Sonic Mania Plus Jadi Game Terbaik

Karakter lucu di game Sonic Mania Plus (Metro.co.uk)
28 Juli 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan game Sonic Mania? Permainan yang menampilkan karakter landak biru itu mendapat predikat sebagai game terbaik selama 25 tahun terakhir. Para kritikus game memuji permainan yang dikembangkan SEGA.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari penggemar yang memberikan pujian terhadap game Sonic Mania Plus melalui media sosial. Game ini menghadirkan kenangan dari seri 2D Sonic Hedgehog. Dikutip dari Nintendo Life, Jumat (27/7/2018), akun Twitter @sonic_hedgehog mengunggah gambar berupa penilian sejumlah pihak tentang game Sonic Manis Plus.

Angka 10 menjadi skor terbaik yang didapatkan game Sonic Manis Plus. Menariknya, game tersebut mendapat angka sempurna dari delapan pihak. "Dengan 90 Metascore di Nintendo Switch, Sonc Mania Plus menjadi game Sonic dengan rating tertinggi selama 25 tahun. Terima kasih," tulis pengelola akun Twitter @sonic_hedgehog.

Sonic Manis Plus merupakan game versi terbaru dari Sonic Mania. Game ini dirilis pada Juli 2018 untuk Nintendo Switch, Playstation 4, dan Xbox One. Game tersebut juga dirilis secara digital di Steam untuk komputer sebagai konten yang dapat diunduh ke salinan digital.

Game Sonic Manis Plus menambahkan dua karakter baru ke dalam permainan Sonic Mania Plus, yakni Mighty the Armadillo dan Ray the Flying Squirrel. Sonic Mania Plus juga diisi mode permainan baru yang lebih seru.