Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaik

Foto Instagram (Pictagram)
29 Juli 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Berbagai foto yang diunggah di Instagram selalu menarik perhatian warganet. Kebanyakan foto tersebut biasanya berlatar belakang tempat wisata dengan pemandangan indah. Kebiasaan tersebut akhirnya menjadi peluang bagi sejumlah pengembang aplikasi edit foto.

Dikutip dari Cnbc, Sabtu (28/7/2018), aplikasi edit foto bernama Krome menjadi yang paling populer beberapa hari belakangan. Aplikasi tersebut menyediakan layanan edit latar belakang foto menjadi lebih menarik. Pengguna bisa mengedit foto dengan latar belakang gambar pemandangan yang indah tanpa ribet.

Tokopedia

Pengguna aplikasi Krome bisa membuat foto menarik dengan layar belakang Menara Eiffel di Paris, Prancis maupun Colosseum di Roma, Italia, yang tampak seperti asli. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Anda hanya perlu membuka situs Krome, kemudian memilih foto dan latar belakang yang diinginkan. Kemudian, tulis permintaan khusus yang diperlukan. Setelah itu, bayar biaya edit seharga US$12 atau sekitar Rp172.000 dan tunggu hasilnya.

Meski cukup mahal, jasa edit foto menggunakan aplikasi Krome ternyata diminati banyak orang. CEO Krome, Eduardo Llach, mengaku mendapatkan pesanan untuk mengedit foto setiap hari. "Awalnya saya iseng mengedit foto pribadi. Namun, lama-kelamaan saya melihat ini menjadi peluang bisnis. Jadi, saya pun menawarkan jasa edit foto dalam waktu singkat dengan biaya terjangkau," kata Eduardo Llarch.

Foto hasil editan aplikasi Krome itu terlihat seperti nyata. Jadi, Anda bisa menipu followers Instagram dengan mengunggah berbagai foto cantik yang dipasang di beranda. Bagaimana, tertarik mencoba?