Pocophone F1 Ponsel Gaming Ciamik dari Xiaomi

Xiaomi (Reuters)
30 Juli 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Xiaomi menjadi salah satu merek smartphone yang digemari di Indonesia. Merek asal Tiongkok itu menawarkan ponsel pintar kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tak ayal, berbagai produk terbaru keluaran Xiaomi selalu ditunggu, seperti Pocophone.

Smartphone Pocophone dari Xiaomi itu telah mencuri perhatian. Meski belum resmi dirilis, Xiaomi memberikan bocoran tentang ponsel pintar terbaru tersebut. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi tengah mengembangkan smartphone gaming yang diberi nama Pocophone F1.

Tokopedia

Dikutip dari Slash Gear, Senin (30/7/2018), ponsel Pocophone F1 bakal dirilis di pasar Eropa. Ponsel ini memiliki spesifikasi tinggi, yakni chipset Snapdragon 845 dan RAM 6 GB yang menunjang kecepatannya. Ponsel itu kabarnya merupakan salah satu yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 lengkap dengan sistem pendingin. Sistem tersebut membuat ponsel ini mampu bekerja cepat dan sangat cocok untuk bermain game.

Ponsel pintar Pocophone F1 kabarnya dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 20 MP. Fitur ciamik tersebut membuat Pocophone F1 mirip dengan Xiaomi Black Shark yang dirilis April 2018 yang dibanderol seharga Rp7,7 juta di pasar Amerika Serikat dan Eropa.