Huawei Nova 3i Ponsel dengan 4 Kamera, Berapa Harganya?

Huawei Nova 3i (Ndtv.com)
02 Agustus 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Huawei meluncurkan smartphone terbaru dengan fitur super canggih seri Nova. Ponsel bernama Huawei Nova 3i tersebut dibekali empat kamera sekaligus. Mengusung desain layar penuh, ponsel ini hadir dengan ukuran 6,3 inci.

Ponsel Huawei Nova 3i memiliki desain layar poni dengan lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi mirip flagship Huawei P20 Pro. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/8/2018), ponsel Huawei Nova 3i yang menggunakan OS Android Oreo dibekali dengan chipset Hisilicon Kirin 710. Ponsel ini memiliki dua varian RAM, yakni 4GB dan 6GB.

Ponsel Huawei Nova 3i cukup istimewa dengan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16MP dan 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 24MP dan 2MP yang menjadikannya sangat istimewa. Ada tiga seri warna yang bisa dipilih, yakni hitam, putih, dan ungu. Adapun harga yang ditawarkan untuk ponsel dengan kapasitas baterai 3.340 mAh ini adalah sekitar Rp4,2 juta.

Selain di Indonesia, ponsel Huawei Nova 3i juga mendapatkan respons positif di negara lain. Sampai saat ini, ponsel Huawei seri Nova memang cukup diminati. Total, ponsel tersebut telah terjual sekitar 40 juta unit di sejumlah negara. Hal ini menjadikan salah satu faktor yang membuat Huawei menjadi produsen ponsel terbesar kedua di dunia menggeser Apple Inc.