Spesifikasi dan Harga Honor 10 di Indonesia

Honor 10. (Istimewa)
04 Agustus 2018 08:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Honor resmi meluncurkan produk terbarunya, Honor 10 di Indonesia pada Kamis (2/8/2018), di Gandaria City, Jakarta. James Yang, President Honor Indonesia mengatakan jika market share di Indonesia sangat tinggi.

Dengan demikian, Honor terus memasarkan produk-produk terbaru di Tanah Air. Honor menyadari jika banyak merek smartphone yang hadir, namun menurut James, dia akan terus menawarkan keunggulan dan memperkenalkan produk Honor dengan pendekatan kepada masyarakat.

"Honor di Indonesia, langkah pertamanya lebih mengenalkan keunggulan Honor di Indonesia. Sehingga akan lebih banyak komunikasi dengan masyarakat bagaimana smartphone Honor. Memperkenalkan banyak produk Honor dan ingin mengenali pasar atau produk seperti apa yang diinginkan," tutur dia dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Honor 10 kata dia memiliki keunggulan dalam inovasi kamera yakni beauty in AI (Artificial Inteligent), yang membuat foto terlihat lebih nyata. Selain itu, bagian belakangnya menggunakan teknologi color radiance coating, yakni teknik berskala nano yang menciptakan kaca aurora bergradasi dengan 36 angle.

Selain hal tersebut, produk ini juga memiliki ketahanan yang baik untuk bermain game. Untuk spesifikasinya lebih lanjut, Honor 10 memiliki ukuran layar 5,84 inci tanpa bezel, dengan sidik jari di bawah layar.

Menariknya, fitur sidik jari sangat fleksibel sehingga tidak mengganggu saat tangan basah. Dapur pacunya disokong prosesor CPU Kirin 970. Kamera depan berkekuatan 24MP, sementara kamera belakang mengusung dual kamera 24MP+16MP. Sistem operasinya menggunakan Android 8.1 (Oreo).

Untuk segi warna, Honor 10 mengusung midnight black, phantom blue, dan phantom green. Sementara itu, untuk harganya dibanderol Rp6,99 juta. Produk ini mulai dijual pertama kali di Indonesia dengan format pre-order pada 8-10 Agustus 2018.

Sumber : Okezone