Game Call of Duty Bakal Hadir di Smartphone

Ilustrasi game Call of Duty. (Istimewa - Youtube)
07 Agustus 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Developer game  Activision bekerjasama dengan perusahaan studio seluler asal China, Tencent, mengembangkan versi mobile dari game Call of Duty. Seperti diketahui, game tersebut awalnya debut di PC dan berkembang dalam berbagai konsol dan game boy.

Dilansir Mashable mengutip Game Tyrant, Senin (6/8/2018), detail tentang game tersebut masih belum banyak terungkap. Activision sendiri berjanji bahwa para penggemar masih dapat mengharapkan karakter, peta, mode, dan senjata yang dikenal dari seri konsol sebelumnya.

Tokopedia

“Kami bekerjasama dengan salah satu studio seluler ternama Tencent. Hal tersebut untuk membantu mengembangkan pengalaman bermain Call of Duty yang menyenangkan dan orisinal. Serta memberikan gameplay dan mekanika yang luar biasa kepada para pemain mobile,” kata eksekutif Call of Duty Rob Kostich dalam keterangan resmi.

Call of Duty telah menjadi pengalaman game first-person action yang terkemuka di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Memikirkan jika game tersebut akan ada di platform seluler sungguh menarik. Kami tidak sabar menunggu penggemar untuk bermain," imbuhnya.

Hingga berita tersebut diturunkan, baik Activision maupun Tencent belum merilis kapan game tersebut akan dirilis. Sementara itu, untuk saat ini kabarnya game tersebut hanya akan dirilis di China saja. Sehingga belum diketahui secara pasti apakah seluruh penggemar di dunia dapat merasakan pengalaman bermain game tersebut di dalam mobile.