Dibekali Spesifikasi Ganas, Oppo F9 Rilis Akhir Agustus

Oppo F9. (Istimewa - Oppo)
08 Agustus 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING  - Vendor perangkat yang berbasis di China, Oppo dikabarkan akan merilis ponsel Oppo F9 di India pada 31 Agustus, seperti yang beredar di laman Mysmartprice. Ponsel ini memiliki spesifikasi dengan layar Full HD 6,3 inci dengan sensor sidik jari untuk membuka kunci.

Dilansir OkezoneSelasa (7/8/2018), ponsel ditenagai dengan prosesor 2GHz octa-core MediaTek Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Layar Full HD Oppo F9 dilapisi pelindung Gorilla Glass Corning dengan tampilan bodi melengkung di semua sisi sehingga lebih mudah untuk digenggam dan diletakkan di saku.

Layar besar tampaknya sangat ideal untuk menonton video dan bermain game. Ponsel ini memiliki daya baterai Li-Po 3.500 mAh dengan pengisian daya yang cepat, dual kamera belakang 16 + 5 MP dengan flash LED untuk mengambil gambar dan video.

Di bagian depan, Oppo F9 hadir dengan kamera 25 MP untuk kebutuhan selfie. Oppo dikabarkan akan memiliki harga jual di India berkisar Rs. 25000 atau sekira Rp5,2 jutaan dengan spesifikasi 64GB. Oppo F9 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam dan Emas.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan tampil dengan berbagai opsi konektivitas yang meliputi 4G dengan VoLTE, GPS, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan port USB Type-C.

Ponsel juga mendukung fitur dual SIM. Dalam hal penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan storage 64GB serta dukungan kartu microSD hingga 256GB. Dengan demikian, Anda memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file, baik aplikasi atau data pribadi.

Tokopedia