Harga Rp7 Jutaan, Xiaomi Pocophone F1 Dibekali RAM 6GB

Xiaomi Pocophone F1. (Istimewa)
08 Agustus 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya dikabarkan akan diluncurkan dalam beberapa waktu dekat dengan tampilan dan prosesor yang kuat, yakni Pocophone F1.

Dilansir Phone Arena, Selasa (7/8/2018) belum lama ini, dokumen resmi sertifikasi Bluetooth SIG mengabarkan bahwa ponsel Xiaomi Pocophone F1 ditenagai prosesor Snapdragon 845 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini memiliki tampilan yang cukup trendi dengan layar poni, serta ukuran yang besar.

Pada tampilan belakang ponsel terdapat lempengan backplate yang menampilkan dual kamera 12MP dan 5MP. Serta terdapat sensor sidik jari dan ukiran tulisan “Pocophone” yang menjadikan ini bukan sekedar kode biasa. Untuk kamera depan memiliki kekuatan 20MP.

Lebih lanjut, perangkat ini menjalankan Android 8.1 Oreo dan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Produk ini dibanderol dengan harga US$500 atau sekira Rp7,25 juta. Sayangnya, belum dapat dipastikan berapakah jumlah perangkat yang telah disediakan dan akan segera diluncurkan di Eropa setelah resmi diluncurkan di AS.