Aplikasi Ini Bikin Instagram Stories Jadi Makin Kekinian

Ilustrasi Instagram stories yang diedit dengan aplikasi Unfold (Refinery29.com)
09 Agustus 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Fitur Instagram stories semakin populer di kalangan netizen. Sebagian besar pengguna Instagram tidak pernah absen mengunggah beragam aktivitas melalui fitur tersebut. Tapi, tampilan stories yang itu-itu saja seringkali membuat penonton bosan bukan? Jangan khawatir, Anda bisa membuat tampilan stories semakin menarik dengan aplikasi khusus.

Salah satu aplikasi digital yang dapat dimanfaatkan untuk membuat kontes Instagram stories semakin menarik adalah Unfold. Unfold merupakan aplikasi edit foto dan video yang paling digandrungi pengguna Instagram.

Tokopedia

Dikutip dari Refinery 29, Rabu (8/8/2018), berbekal aplikasi Unfold, Anda bisa membuat konten minimalis dengan gaya kekinian di Instagram stories. Aplikasi ini memberikan efek khas monokrom dan vintage. Anda juga bisa menyisipkan tulisan menarik agar konten semakin ciamik.

Anda hanya perlu memilih template untuk menempatkan foto dan video yang hendak diedit. Setelah proses mengedit selesai, Anda bisa mengunggah konten tersebut ke Instagram stories. Jangan khawatir konten hilang. Sebab, konten yang telah diedit otomatis akan tersimpan di galeri ponsel.

Unggahan Instagram stories yang diedit menggunakan Unfold dijamin bakal lebih menarik. Aplikasi pihak ketiga ini sangat populer sejak dirilis pada April 2018 lalu. Anda bisa mengunduh aplikasi yang dipakai lebih dari satu juta orang itu di Google Play Store maupun Apps Store.