Delevoper Janjikan PUBG Lite untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Poster PUBG Mobile Lite. (Istimewa - Twitter)
11 Agustus 2018 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar baik bagi penggemar PUBG. Pasalnya, Tencent akhirnya merilis game PUBG dalam versi yang lebih ringan, yakni PUBG Lite. Hal ini membuat para pengguna ponsel berspesifikasi rendah atau mid-range dapat menjajal bermain game yang tengah populer tersebut.

Seperti diketahui untuk bermain game tersebut harus memiliki spesifikasi yang mumpuni dari RAM yang cukup hingga sistem operasi Android 5.1 ke atas.

Tokopedia

Dilansir Slash Gear, Jumat (10/8/2018) kabarnya PUBG Lite akan menawarkan pengalaman yang sama persis seperti PUBG reguler. Hal ini lantaran, alternatif tersebut tidak meruntuhkan grafis berkualitas tinggi atau audio HD.

Namun, memang beberapa spesifikasi diminimalisir. Misalnya saja, peta yang terdapat di PUBG Lite terbatas hanya untuk 40 pemain dari yang tadinya 100. Ukuran peta pun terlihat lebih kecil 2 km x 2 km yang membuat pertemuan pemain lebih dekat dan waktu yang tersedia PUBG Lite hampir sempurna.

Tampaknya, Tencent berpikir untuk memperluas cakupan PUBG untuk menyertakan lebih banyak lagi ponsel Android. Bahkan yang memiliki perangkat keras yang lebih terbatas. Meskipun demikian, penggemar PUBG versi Lite saat ini harus menunggu karena game tersebut belum tersedia di semua pasar.

Sumber : Okezone