Dibekali 3 Kamera, Oppo R17 Pro Dilego Rp7,4 Juta

Oppo R17 Pro (Youtube)
21 Agustus 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Oppo kembali menyiapkan smartphone terbaru dengan seri R17 Pro. Ponsel terbaru keluaran vendor Tiongkok itu kabarnya dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera ini diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas super jernih.

Wujud Oppo R17 Pro diketahui dari video yang dirilis di situs resmi mereka. Video tersebut memperlihatkan desain elegan smartphone terbaru Oppo yang dilengkapi dengan tiga kamera. Bagian layar depan terdapat poni kecil di bagian atas.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (20/8/2018), lensa kamera belakang Oppo R17 Pro ditempatkan dalam posisi vertikal. Penambahan satu lensa membuat posisi lampu flash sedikit lebih turun. Tak ketinggalan, ada pula sensor sidik jari yang dipasang untuk melengkapi ponsel.

Kamera ponsel Oppo R17 Pro diduga kuar mirip dengan Samsung Galaxy S9 Plus. Kamera utamanya didesain dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4 yang dapat menghasilkan gambar tajam meski di tempat yang kurang cahaya. Satu lensa lainnya diduga membawa sensor time of flight 3D. Berbekal lensa tersebut, ponsel ini mampu menyalakan fitur augmented reality secara otomatis. Teknologi semacam ini telah dimiliki oleh Asus Zenfone AR dan Asus Zenfone Ares.

Smartphone Oppo R17 Pro dibekali layar berukuran 6,4 inci yang dilapisi pelindung Gorila Glass 6. pelindung ini dapat menjaga layar dari kemungkinan retak meski jatuh dari ketinggian sekitar satu meter sebanyak 15 kali.

Bagian dapur pacu Oppo R17 Pro mengalami peningkatan dengan chipset Snapdragon 710. Sementara kapasitas RAM ponsel ini sebesar 8GB. Ponsel ini rencananya diirilis di Tiongkok 23 Agustus 2018 mendatang dengan harga sekitar Rp7,4 juta.

Tokopedia