Dian Sastro Isi Suara Waze Selama Asian Games 2018

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)
21 Agustus 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Waze cukup sering dipakai dan dapat diandalkan sebagai penunjuk jalan. Aplikasi ini merupakan navigasi gratis yang mendukung berbagai perangkat smartphone, mulai dari Ios, Android, Windows Mobile, Symbian, hingga Blackberry. Aplikasi berbasis komunitas dari Google itu menambahkan fitur spesial menyemarakkan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018. apa itu?

Dikutip dari Liputan 6, Waze menambahkan suara navigasi dari artis cantik Dian Sastrowardoyo selama perhelatan Asian Games 2018 berlangsung. Melalui fitur anyar ini, Dian Sastro bakal menemani perjalanan pengguna dengan membacakan beberapa dialog populer di filmnya terdahulu, Ada Apa dengan Cinta , dan yang teranyar, Arujuna dan Lidahnya.

Fitur terbaru dari Waze telah tersedia di perangkat Android dan Ios sejak Sabtu (18/8/2018). Fitur ini bakal dipertahankan sepanjang perhelatan akbar Asian Games 2018. Country Manager Waze Indonesia, Marlin Siahaan, mengatakan, kolaborasi dengan Dian Sastro merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018. "Berkolaborasi dengan sosok seperti Dian membuktikan komitmen kami dalam mendukung Asian Games 2018," terangnya.

Dian Sastro dipilih karena memiliki berbagai persamaan dengan Waze. Dian Sastro diketahui merupakan salah satu pengguna setia Waze. "Dian Sastro memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand kami. Selain berprestasi, Dian juga pengguna setia Waze," sambung Marlin Siahaan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Dian Sastro memberitahu penggemar tentang suaranya yang dipakai di aplikasi Waze. Dia mengaku sangat senang mendapat kesempatan menemani perjalanan pengguna Waze.

"Kayaknya pas lagi Asian Games 2018 banyak jalan yang ditutup. Kadang kita enggak hafal mana jalan yang ditutup, mana yang searah. Jadi, saya merekomendasikan untuk menggunakan Waze," kata Dian Sastro.

Bagi yang ingin menikmati perjalanan ditemani suara Dian Sastro di aplikasi Waze caranya cukup mudah. Aktifkan fitur suara navigasi dengan mengakses menu settings- voice direction-Waze voice- Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games.

Tokopedia