Vivo V11 Pro Bakal Diboyong ke Indonesia

Vivo V11 Pro. (Istimewa)
23 Agustus 2018 07:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Vendor ponsel asal China, Vivo, memastikan akan memboyong gawai terbarunya Vivo V11Pro ke Indonesia. Ponsel pintar itu akan hadir di Tanah Air dengan beberapa fitur baru, termasuk pemindai sidik jari yang disematkan di layar.

"Memang benar, V11Pro akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat," kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dilansir Okezone, Rabu (22/8/2018).

Edy mengatakan Vivo V11Pro dibawa ke Tanah Air sebagai bukti bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar penting Vivo di dunia. Sayang Edy belum membeberkan waktu pasti peluncuran ponsel itu di Nusantara.

Tetapi Edy sudah membocorkan beberapa fitur unggulan Vivo V11Pro untuk pasar Indonesia. Misalnya soal layar, Vivo V11Pro akan menggunakan layar lebih lapang dibandingkan pendahulunya Vivo V9.

Yang akan menjadi andalan adalah fitur pemindai sidik jari di layar atau In-Display Fingerprint. Vivo V11Pro dipastikan akan dibekali fitur keamanan baru ini.

"Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh," ujar Edy.

Meski spesifikasi lengkapnya belum terungkap, tetapi menurut beberapa media teknologi Vivo V11Pro unggul di sektor layar, tetapi dipacu mesin yang tak bisa dibilang menonjol.

Layar AMOLED-nya akan berukuran 6,41 inci dengan rasio layar ke bodi sebesar 85,2 persen. Vivo V11Pro akan diotaki sistem Android 8.1 Oreo dan dipacu prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Mesin ini ditopang RAM 6GB dan kapasitas memori internal 128GB.

Vivo V11Pro akan dipersenjatai kamera utama ganda: yang berkekuatan 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Kamera depannya akan berkapasitas 25 megapiksel.

Belum diketahui berapa harga Vivo V11Pro ketika dijual di Indonesia.

Tokopedia

Sumber : Okezone