Asus ROG Phone Bakal Hadir dengan Varian RAM 4GB, 6GB, dan 8GB

Asus ROG Phone. (Theverge)
24 Agustus 2018 08:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, TAIPEI - Asus meluncurkan ponsel gaming pertamanya yakni ROG Phone, Juni 2018 lalu. Seperti diketahui ponsel tersebut dibekali dengan spesifikasi mumpuni, yakni dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 (2.96GHz), GPU Adreno 630, RAM hingga 8GB dan storage 512 GB.

Kabar baiknya, Asus akan meluncurkan ponsel tersebut dengan kapasitas RAM yang lebih rendah. Sehingga terdapat kemungkinan jika harga yang dibanderol akan jauh lebih murah.

Dilansir GSM Arena, Kamis (23/8/2018), rencana tersebut diketahui dari sertifikasi oleh agen Tenaa. Sertifikat tersebut melampirkan perangkat dengan kode Z01QD. Menariknya, itu juga mencantumkan varian RAM yang akan ditawarkan pada ROG Phone, yakni 4GB, 6GB, dan 8GB.

Meskipun demikian, penggemar Indonesia tampaknya harus bersabar. Hal ini lantaran, belum ada konfirmasi resmi terkait waktu peluncuran dan spesifikasi lebih dalam. Selain itu masih belum diketahui apakah produk tersebut hanya akan hadir di China atau negara-negara lainnya.

Untuk informasi, ROG Phone sebelumnya memiliki spesifikasi layar AMOLED (2.160 x 1.080) dengan dukungan HDR serta refresh rate 90Hz. Ponsel didukung baterai 4.000 mAh, speaker stereo yang menghadap ke depan serta sebuah adapter yang mendukung teknologi HyperCharge Asus untuk pengisian daya lebih cepat dan lebih dingin.

Sumber : Antara