Overwatch Tersedia Gratis di PC hingga PS4

Poster Game Overwatch. (Istimewa)
26 Agustus 2018 21:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Game Overwatch kini dapat dimainkan secara gratis di berbagai platform, PC, Xbox One, dan Playstation 4 pekan ini. Game ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dalam waktu yang tidak terbatas mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus 2018.

Dilansir Techradar, Minggu (26/8/2018) selama periode percobaan ini, Anda dapat mengakses apa saja dalam permainan. Termasuk 28 hero, 18 peta, bermain cepat, mengubah tampilan game dan mode arcade.

Jika Anda tertarik untuk membeli game Overwatch ini secara full setelah periode percobaan, kemajuan yang sudah ada dapatkan dalam masa tadi akan dikirimkan setelahnya.

Terdapat 50% yang memainkan Overwatch di PC, Xbox One dan Playstation 4 selama masa percobaan ini. dan untuk dapat memainkannya di PC, Anda dapat mendownload Blizzard Battle.net lalu buat akun untuk dapat masuk dalam permainan.

Setelahnya Anda dapat membuka Overwatch di desktop, pilih wilayah dari menu dan pilih “install” untuk proses selanjutnya, dan jika sudah Anda dapat memainkannya.

Untuk mencobanya di Playstation 4, Anda dapat mencari Overwatch Free Weekend di pencarian, lalu pilih download dan setelah proses download selesai, Anda dapat memainkannya dengan mengklik “start”. Kemudian, mencobanya di Xbox One dengan pergi ke Xbox One Store, lalu cari Overwatch, pilih Overwatch Orign Edition dan klik Free Trial. Dan setelah semuanya selesai, Anda dapat memilih opsi “launch”