Apple Rilis Iphone Terbaru 12 September 2018?

Rumor model Iphone terbaru (Cnet.com)
01 September 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Perusahaan smartphone terkemuka dunia, Apple Inc, dikabarkan mengumumkan produk Iphone terbaru dalam waktu dekat. Mereka telah menyebarkan undangan khusus pada 12 September 2018 yang diduga sebagai momen peluncuran Iphone terbaru.

"Mari bergabung dengan kami dalam acara sepsial Apple di The Steve Jobs Theater pada 12 September 2018 pukul 10.00 pagi," demikian tulisan pada undangan Apple seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (31/8/2018).

Seperti biasanya, Apple sering mengumumkan produk smartphone terbaru pada bulan September. Mereka biasanya mulai menjual produk tersebut beberapa pekan setelah dipamerkan di pasaran. Meski harus menunggu cukup lama, produk smartphone terbaru keluaran Apple selalu laris manis di pasaran.

Kali ini, perusahaan yang dikelola Steve Jobs itu dikabarkan bakal meluncurkan tiga model Iphone terbaru. Termasuk sejumlah fitur terbaru dari Iphone X, seperti penggunaan layar OLED 5,8 inci.

Dikutip dari The Verge, Apple disebut-sebut bakal meluncurkan Iphone X versi murah dengan layar LCD 6,1 inci. Mereka juga dikabarkan merilis perangkat Iphone dengan sistem keamanan Touch ID pada layar ponsel. Apple diprediksi tengah menyiapkan smartphone terbaru yang diberi nama Iphone XS.

Ponsel Iphone XS itu tersedia dalam dua jenis, yakni dengan layar 5,8 inci dan 6,5 inci, lengkap dengan warna emas. Kedua ponsel tersebut menggunakan layar model terbaru, OLED. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini dibekali tiga kamera di bagian belakang. Namun, sampai saat ini Apple belum memberikan keterangan apapun tentang produk smartphone terbarunya.