Segera Rilis, Ini Spesifikasi Vivo 11 Pro

Vivo 11 Pro (Pictagram)
01 September 2018 19:30 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Vivo tak mau ketinggalan meluncurkan produk terbaru di pasar smartphone. Vendor smartphone asal Tiongkok itu berencana merilis smartphone baru di kelas menengah ke atas, yakni Vivo 11 Pro. Menurut kabar yang beredar, ponsel terbaru dari Vivo bakal diluncurkan pada 12 September 2018 mendatang.

Dikutip dari NDTV, Sabtu (1/9/2018), Vivo 11 Pro dibekali layar super Amoled dengan luas 6,4 inci. Smartphone terbaru itu dipersenjatai chipset Snapdragon 660 AIE dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Ada tiga slot kartu yang bisa dipakai untuk dua SIM card dan satu Micro SD berkapasitas hingga 256 GB.

Ponsel Vivo 11 Pro mengusung teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Teknologi terbaru ini kabarnya bakal menjadi tren pada ponsel yang dirilis 2019 mendatang. Vivo masih mengandalkan kamera ciamik di setiap ponselnya. Vivo 11 Pro dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sementara kamera depannya beresolusi lebih besar, yakni 25 MP.

Kamera Vivo 11 Pro sudah memakai teknologi AI scene recognition yang menghasilkan gambar kualitas terbaik. Kamera depannya juga mendukung fitur face unlock yang mampu membuka kunci layar meski dalam keadaan gelap.

Vivo 11 Pro dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat dual enine fast charging. Sayang, belum ada boocoran harga pasti smartphone terbaru ini. Namun, menurut perkiraan sementara, ponsel ini dijual sekitar Rp5 jutaan.