EA Tunda Peluncuran Battlefield V

Ilustrasi game Battlefield. (Istimewa - The Next Web)
02 September 2018 08:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Electronic Arts Inc tampaknya akan menunda peluncuran game Battlefield V. Game tersebut awalnya dijadwalkan akan meluncur pada 19 Oktober 2018 namun berubah menjadi 20 November 2018.

Dilansir Neowin, Jumat (31/8/2018), Battlefield adalah game tembak-menembak orang pertama (first person shot/FPS), dikenal karena penggambarannya yang realistis dan merupakan salah satu waralaba terbesar EA.

Manajer Umum Studio Oskar Gabrielson mengatakan dalam posting-an blog bahwa pengembangan membutuhkan beberapa waktu tambahan untuk membuat beberapa penyesuaian akhir pada permainan ini. Game ini dikabarkan akan menampilkan single player, multiplayer, co-op dan bahkan mode Battle Royale.

Meskipun beberapa mode permainan tidak akan tersedia dalam peluncuran nanti, DICE tidak akan memperkenalkan tiket masuk premium untuk entri kali ini, dengan semua pemain dijadwalkan untuk menerima peta dan konten permainan baru secara gratis.

Gabrielson menambahkan bahwa umpan balik pemain dari sesi beta baru-baru ini juga berdampak pada game, dengan perubahan yang sudah diterapkan dalam beta terbuka yang akan datang.

“Anda juga telah memacu kami untuk melakukan beberapa peningkatan yang berarti bagi pengalaman gameplay inti, termasuk menyesuaikan tempo gameplay, meningkatkan keterlihatan prajurit dan mengurangi gesekan pemain," tutur Gabrielson.

Tanggal kick-off beta terbuka yang akan datang tetap tidak berubah, dimulai pada 6 September. Mereka yang telah memesan game sebelumnya atau bagian dari program berlangganan EA atau Origin Access akan mendapatkan akses pada 4 September sebagai gantinya.

Sumber : Okezone