Jelang Perilisan, Harga Google Pixel 3 Bocor?

Ilustrasi Google Pixel. (Istimewa)
04 September 2018 04:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Google Pixel 3 diharapkan akan diumumkan pada Oktober. Sebelum diluncurkan resmi, telah terungkap bocoran informasi dari perangkat tersebut. Dilansir Express, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL diharapkan membawa berbagai macam peningkatan.

Peningkatan perangkat tersebut dari sisi system kamera yang ditingkatkan, memiliki desain baru dan internal yang lebih cepat. Sebelumnya, Google mengumumkan ponsel Pixel dan Pixel 2 pada 4 Oktober, sehingga awalnya perangkat generasi ketiga ini akan mengikuti tradisi yang ada.

Akan tetapi, laporan terbaru muncul dari Bloomberg yang menunjukkan bahwa para penggemar harus menunggu hingga 9 Oktober untuk pembukaan grand Pixel 3.

Raksasa teknologi itu tampaknya akan menggelar acara hardware di New York City, Ameria Serikat, di mana akan memamerkan fitur terbaik pada smartphone barunya. Menjelang peluncurannya, pihak Google Pixel tampak terganggu atas kebocoran yang ada.

Seperti diketahui, sebuah review dari hardware yang belum diumumkan muncul pada Mobile Review, yang memperlihatkan detail gambar dari unit yang diduga Pixel 3.

Gambar yang terlihat tampak menampilkan desain layar, speaker yang menghadap ke depan dan sensor sidik jari yang ada di bagian belakang ponsel.

Tampak juga kebocoran mengenai spesifikasi perangkat yang hadir dengan minimum penyimpanan internal 64 GB. Artikel tersebut juga memberikan opsi harga rinci untuk Pixel 3 mulai dari US$649 (Rp9 Jutaan) dan Pixel 3 XL US$749 (Rp10 Jutaan).

Sumber : Okezone