Hello Kitty Jadi Youtuber

Hello Kitty (Youtube)
05 September 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal karakter kucing imut-imut, Hello Kitty? Karakter yang satu ini muncul dalam film kartun dan pernak-pernik lucu. Setelah sekian lama tidak muncul di dunia hiburan, Hello Kitty ternyata punya pekerjaan baru. Kali ini, kucing lucu tersebut menjadi youtuber.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (4/9/2018), karakter Hello Kitty muncul dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Sanrio Official. Video pertama menjelaskan alasan Hello Kitty menjajal menjadi youtuber. Video itu menampilkan karakter tiga dimensi dari Hello Kitty. Suaranya diisi oleh seorang dubber. Sementara alur cerita dalam video tersebut disusun oleh tim khusus.

Butuh waktu selama satu tahun bagi Sanrio untuk membuat vlog khusus Hello Kitty. Video tersebut dibuat untuk mengikuti perkembangan zaman. Seperti diketahui, kini banyak orang yang lebihs senang menonton video di Youtube daripada siaran televisi. Hal itulah yang mendorong Sanrio mantap meluncurkan vlog Hello Kitty. Selain menceritakan awal mula pembuatan vlog, video perdana dari Hello Kitty berisi sejumlah motivasi untuk penonton. Kucing menggemaskan itu mengajak penonton untuk fokus mengejar impian.

Kabarnya, Hello Kitty bakal berkolaborasi dengan karakter lain dalam vlog selanjutnya. Namun, belum jelas kapan vlog tersebut diluncurkan. Sebagai informasi, Hello Kitty bukanlah karakter kartun pertama yang memiliki kanal Youtube. Pada 2015 lalu, Barbie telah meluncurkan kanal Youtube khusus.