Razer Garap Smartphone Gaming Edisi Kedua

Razer Phone. (Istimewa)
05 September 2018 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Razer mengonfirmasi sedang mengembangkan Razer Phone 2. Perusahaan tersebut tidak memberikan detail maupun informasi spesifikasi apapun terkait Razer Phone 2.

Dilansir GSMArena, Selasa (4/9/2018), sebelumnya, Razer Phone generasi awal dirilis dengan layar IGZO LCD 5.72 inch dan memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 pixel. Gadget itu ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 8GB.

Spesifikasi lainnya dari Razer Phone generasi awal adalah memiliki kapasitas penyimpanan 64GB, kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang ganda. Kamera belakang ganda Razer Phone generasi awal masing-masing memiliki resolusi 12 megapixel dan 13 megapixel.

Website Androidauthority mengungkapkan, kemampuan yang dimiliki perangkat ini akan membawa layanan PC ke dalam mobile. Diharapkan Razer Phone terbaru bakal diperkuat dengan Snapdragon 845 dan display 120Hz.

Razer telah mengungkap informasi dalam laporan laba (earnings report), menyebut dirinya sebagai 'pelopor industri' ketika meluncurkan Razer Phone yang asli.

"Razer sekarang memfokuskan sumber dayanya ke dalam pengembangan Razer Phone generasi kedua dan menyertai rilis perangkat lunak yang akan memperluas perangkat lunak dan layanannya dari PC ke pasar ponsel," bunyi kutipan dari laporan laba tersebut.