Realme 2, Ponsel Menawan Harga Rp2 Jutaan

Realme 2 (Tech Review)
05 September 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Persaingan pasar smartphone semakin ketat, khususnya di kelas menengah. Sejumlah vendor ponsel baru bermunculan membawa produk yang siap bersaing di pasaran, salah satunya Realme.

Realme merupakan merek ponsel pintar yang diluncurkan oleh mantan eksekutif senior Oppo, Bingzhong Li alias Sky Li. Ponsel ini dibuat dengan konsep power meets style atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain trendi.

Produk pertamanya, Realme 1 yang dirilis Mei 2018 lalu cukup laris di pasaran. Kini, perusahaan milik Sky Li meluncurkan ponsel terbaru Realme 2. Ponsel ini mengusung desain bercorak diamond di bagian belakang seperti pendahulunya. Sementara bagian depannya didesain dengan hiasan poni.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (5/9/2018), spesifikasi Realme 2 berada di bawah Realme 1. Namun, kualitasnya cukup menjanjikan untuk ponsel kelas menengah. Realme 2 memiliki layar berukuran 6, inci dengan resolusi HD Plus. Ponsel ini menggunakan layar lengkung 2,5D dengan rasio aspek 18:9 yang dilapisi pelindung Gorrila Glass.

Ponsel Realme 2 dibanderol dengan harga terjangkau. Varian RAM 3 GB dilego Rp1,9 juta sedangkan RAM 4 GB harganya 2,3 juta. Ponsel ini dibekali kamera ganda dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara bagian depannya terpatri kamera bersolusi 8 MP untuk mendukung berswafoto.

Ponsel Realme 2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang disandingkan dengan antar-muka Color OS 5.1 besutan Oppo. Ponsel dengan kapasitas daya baterai 4.230 mAh tersedia dalam tiga variasi warna, diamond black, diamond red, diamond blue.

Tokopedia