Instagram Bikin Aplikasi Belanja Mandiri

Logo Instagram. (Istimewa)
06 September 2018 05:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Instagram akan mengambil satu langkah dengan meluncurkan aplikasi belanja mandiri. Dilaporkan saat ini ada aplikasi yang sedang dikembangkan oleh pihak Instagram. 

Instagram merupakan platform yang banyak digunakan untuk membagikan suatu momen melalui suatu foto ataupun video. Instagram juga sering dijadikan sebagai suatu sarana para pemilik brand atau perusahaan dalam mengiklankan produk mereka untuk khalayak luas.

Sehingga tidak mengherankan bahwa akhirnya Instagram menjadikan fitur di platform-nya untuk memungkinkan pengguna berbelanja di dalam aplikasi. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (5/9/2018) sekarang Instagram akan mengambil satu langkah dengan meluncurkan aplikasi belanja mandiri.

Kendati demikian, pihak Instagram belum mengonfirmasi terkait isu tersebut, tetapi menurut laporan, The Verge telah mengetahui bahwa ada aplikasi yang sedang dikembangkan. Namun itu tidak berarti bahwa ini akan diluncurkan karena sumber mereka telah memberi tahu bahwa proyek tersebut dapat dibatalkan, tetapi setidaknya terdapat suatu isu yang beredar Instagram sedang menguji sesuatu.

Seperti yang diketahui, berbelanja melalui Instagram dengan terhubung ke online shopping bukanlah hal baru untuk Instagram, tetapi tidak jelas apakah akan ada aplikasi yang berdiri sendiri dan terpisah yang didedikasikan untuk belanja.

Seperti yang dikatakan The Verge, belum lama ini perusahaan meluncurkan kompetitor YouTube sendiri dalam bentuk IGTV yang memungkinkan pengguna mengunggah video berdurasi panjang.

Sumber : Antara