Apple Luncurkan Ipad Pro X

Prediksi model Ipad Pro X (Metro.co.uk)
07 September 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Penggemar gadget tentu sudah tidak sabar menantikan perilisan produk terbaru dari Apple pada 12 September 2018 mendatang. Menurut kabar yang beredar, perusahaan teknologi Amerika Serikat itu bakal meluncurkan tiga produk terbaru dari Iphone.

Selain itu, Apple Inc dikabarkan meluncurkan model Ipad Pro X. Produk terbaru yang disebut-sebut menyaingi tablet dari Samsung itu mengurangi bezel di sekitar layar. Tombol home di bagian depan layar bakal dihilangkan.

Diwartakan The Sun, Selasa (4/9/2018), Ipad baru dari Apple menggunakan sensor baru dan laser untuk membuka kunci perangkat. Nantinya, sensor tersebut bakal memindai wajah untuk membuka kunci ponsel. Ini merupakan sistem terbaru yang menggantikan pemindai sidik jari yang biasa diaktifkan dengan menekan tombol home.

Ipad Pro X dilengkapi degan koneksi magnetik di bagian bawah yang bisa dihubungkan dengan aksesori seperti keyboard pintar Apple. Tablet terbaru ini dilengkapi dengan garis antena baru di sekitar tablet sebagai wadah kartu SIM.

Seperti biasa, Apple Inc belum memberikan komentar apapun tentang spekulasi produk terbarunya Ipad Pro X. Sudah menjadi kebiasaan bagi mereka untuk tetap bungkam sampai produk yang dimaksud dirilis.