Apple Diprediksi Luncurkan Iphone Dual SIM Card

Prediksi bentuk Iphone XC. (Engadget.com)
10 September 2018 18:40 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, CUPERTINO — Apple yang dirumorkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Rabu (12/9/2018), memunculkan berbagai macam prediksi. Sebelumnya, Apple diprediksi bakal meluncurkan tiga smarpthone terbaru sekaligus, yaitu Iphone 9, Iphone XS, dan Iphone XS Max.

Terbaru, berembus kabar Apple juga bakal merilis Iphone XC. Dilaporkan Engadget, Senin (10/9/2018), Iphone XC bakal hadir dengan fitur yang jauh berbeda dibandingkan sejumlah seri Iphone sebelumnya.

Bagaimana tidak? Iphone XC diprediksi bakal memiliki dua slot SIM card. Prediksi itu cukup mengejutkan mengingat Apple belum pernah meluncurkan Iphone dengan fitur dual SIM card.

Engadget juga memublikasikan gambar yang disebut sebagai bocoran gambar prototipe Iphone XC yang tampak bagian belakangnya saja. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu dikabarkan akan memakai bahan kaca untuk bagian belakang Iphone XC.

Pada gambar tersebut juga tampak tiga pilihan warna Iphone XC. Ketiga warna yang diprediksi akan diaplikasikan untuk Iphone XC itu adalah putih, abu-abu, dan merah.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Apple bakala meluncurkan Iphone 9, Iphone XS, dan Iphone XS Max yang diperkirakan akan dibandera dari Rp7 juta hingga Rp14 juta. Nah, untuk Iphone XC yang akan menerapkan fitur dual SIM card itu diprediksi akan dibanderal lebih murah dari ketiga ponsel tersebut.

Tokopedia