Resmi Dijual di Indonesia, Harga Samsung Galaxy J2 Core Dipatok Rp1,2 Jutaan

Samsung Galaxy J2 Core. (Istimewa)
11 September 2018 00:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL - Samsung Electronics Indonesia resmi membawa ponsel entry level Galaxy J2 Core dengan sistem operasi Android Oreo Go yang menawarkan performa baterai tahan lama.

"Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas, namun, sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan," kata Manajer Produk Pemasaran Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dalam keterangan pers, dilansir Antara, Senin (10/9/2018).

Galaxy J2 Core memiliki kamera belakang sebesar 8MP bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan lampu flash, sementara kamera depan 5MP juga memiliki bukaan f/2.2. Layar 5 inci ponsel ini diimbangi dengan dimensi 143,4 x 72,1 x 8,9 milimeter dan bobot 145 gram.

Sistem operasi ringan Android Oreo Go menawarkan aplikasi bawaan versi ringan juga sehingga kapasitas yang terpakai tidak terlalu besar dan masih menyisakan ruang untuk diisi aplikasi lain. Dari segi baterai, Samsung menjanjikan kapasitas 2.600mAh dapat bertahan lebih lama berkat Android Oreo Go.

Selain hemat baterai, J2 Core juga menjanjikan fitur penghemat data internet melalui Samsung Max, juga Signal Max untuk menangkap sinyal lebih baik.

Untuk dapur pacu, Samsung memilih chipset Exynos 7570 untuk mentenagai ponsel ini, serta RAM 1GB dan kapasitas internal 8GB. Tersedia dalam warna emas dan hitam, ponsel ini dijual mulai bulan ini seharga Rp1,299 juta.

Sumber : Antara