Vivo V11 Pro Hadir di Indonesia

Vivo V11 Pro (The Mobile Indian)
14 September 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone dengan pemindai sidik jari di layar pertama di Indonesia akhirnya diluncurkan. Adapun ponsel tersebut merupakan keluaran vendor asal Tiongkok, Vivo, dengan seri V11 Pro. Smartphone terbaru dari Vivo tersebut diluncurkan di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Dihimpun dari GSM Arena, Kamis (13/9/2018), ponsel Vivo V11 Pro merupakan penerus dari seri V9 yang menjadi perangkat pertama dengan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar (screen touch ID). Smartphone ini dibekali layar super Amoled dengan luas 6,4 inci lengkap dengan poni (notch) kecil di bagian atas.

Dapur pacu Vivo V 11 Pro diatur oleh chipset Snapdragon 660 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya mengandalkan lensa dengan resolusi cukup besar, yakni 25 MP.

Semua kamera Vivo V11 Pro dilengkapi kecerdasan buatan (artificial intellegence) yang dapat diandalkan megidentifikasi objek dengan baik. Khusus untuk kamera depan bisa dipakai sebagai pemindai wajah sebagai alternatif sensor sidik jari.

Vivo sengaja menghadirkan fitur screen touch ID agar memudahkan pengguna memindai sidik jari di layar ponsel. Dengan demikian, bodi Vivo V11 Pro bakal mulus tanpa satu pun tombol khusus pemindai sidik jari.

Nah, ponsel dengan kapasitas daya baterai 3.400 mAh ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Dilansir Suara.com, Vivo V11 Pro tersedia dalam dua warna, nebula purple dan starry black, yang dibanderol seharga Rp4.999.000.