EA Rilis FIFA 19 Versi Demo

Poster FIFA 19. (Istimewa)
15 September 2018 07:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, LONDON - EA Sports telah menggoda para penggemar FIFA 19 dengan sejumlah fitur baru. Pada 13 September 2018, EA telah meluncurkan demo gamer tersebut di sejumlah platform, yakni PS4, Xbox One dan PC.

Dilansir Standard UK, Jumat (14/9/2018), EA Sports juga mempostingnya di akun Twitter resminya, “Musim Anda dimulai SEKARANG. Dapatkan #FIFA19 Demo”.

Demo FIFA 19 tersebut cukup menarik perhatian para penggemarnya, mereka bahkan segera mendownloadnya. Namun, pengguna PS4 mengatakan bahwa adanya masalah pada saat proses pengunduhan dari PS Store. Sementara itu akun Twitter Ask PlayStation UK juga telah merespon penggemar yang terkena masalah download demo FIFA 19.

“HI! Demo untuk FIFA 19 baru saja down dan mungkin ada masalah sementara sebagai akibat dari peningkatan lalu lintas. Silakan terus mencoba dan beri tahu kami jika Anda mengalami masalah yang sama dalam satu jam atau lebih.” Katanya.

Sebagai informasi, Ada 10 tim yang tersedia di demo seperti AS Roma, Atletico Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Juventus, Manchester City, Manchester United, PSG, Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Versi lengkap game tersebut dikabarkan akan dirilis pada 28 September 2018.

Sumber : Okezone