CEO Samsung Ungkap Desain Galaxy S10

Logo Samsung. (Reuters/Truth Leem)
16 September 2018 22:10 WIB Ginanjar Saputra Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL — Berbagai macam prediksi mengenai peluncuran smartphone terbaru keluaran Samsung akhirnya terjawab. CEO Samsung, Kim Ki-nam, akhirnya membeberkan perusahaan yang ia pimpin akan segera merilis Samsung Galaxy S10 dalam waktu dekat.

Dilaporkan Phone Arena, Sabttu (15/9/2018), Kim membeberkan hal tersebut kepada salah satu media massa di Tiongkok. Ia mengungkapkan desain Samsung Galaxy S10 akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 atau Samsung Galaxy Note 9.

Smartphone terbaru keluaran produsen yang berbasis di Seoul, Korea Selatan (Korsel) itu pun dipastikan akan mengalami perubahan signifikan dalam berbagai aspek jika dibandingkan ponsel Samsung seri sebelumnya. Sayangnya, Kim tak menyebutkan perubahannya secara terperinci.

Phone Arena memprediksi Samsung Galaxy S10 akan memiliki sembilan varian warna berbeda, salah satunya warna hijau zamrud seperti pada Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone terbaru Samsung itu juga diprediksi memiliki lima kamera, tiga kamera belakang dan dua kamera depan.

Kini, banyak kalangan memperkirakan Samsung Galaxy S10 akan diluncurkan pada Februari 2019 mendatang. Soal harga, Samsung Galaxy S10 dan S10+ kemungkinan tak jauh berbeda dengan pesaingnya, Iphone XS dan Iphone XS Max yang diperkirakan mencapai Rp14 juta hingga Rp16 juta.

Tokopedia