Siap-Siap, Nokia Bakal Rilis Smartphone dalam Waktu Dekat

Ilustrasi Smartphone Nokia. (Istimewa)
22 September 2018 01:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, ESPOO - Pemegang lisensi ponsel Nokia, HMD Global, dilaporkan telah mengirimkan undangan untuk acara yang akan diadakan pada 4 Oktober di London.

Dilansir GSM Arena, Jumat (21/9/2018), undangan tersebut menunjukkan bahwa akan ada smartphone baru yang akan diumumkan dalam kesempatan itu.

Tidak ada petunjuk lain yang ada di undangan, namun diperkirakan HMD Global akan memperkenalkan Nokia 7.1 Plus yang rumor tentang perangkat tersebut telah santer terdengar belakangan ini.

Meskipun HMD Global telah meluncurkan Nokia 8 Sirocco tahun ini, banyak orang yang tampaknya masih menunggu perangkat utama dari brand tersebut dilahirkan kembali, salah satunya adalah Nokia 9.

Nokia 9 kabarnya memiliki lima kamera belakang, sedangkan 7.1 Plus harus puas dengan "hanya" dua kamera. Namun, keduanya akan hadir denagn branding Zeiss.

Nokia 9 juga dikabarkan akan didukung oleh Snapdragon 845, sementara Nokia 7.1 Plus akan menggunakan Snapdragon 710 dipasangkan dengan hingga 6GB RAM.

HMD Global berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Android One pada semua handsetnya, sehingga keduanya juga akan menjadi bagian dari program itu.

Sumber : Antara