Unlock the Speed, Smartphone OnePlus 6T Diklaim Supercepat?

OnePlus 6. (Istimewa)
27 September 2018 06:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - OnePlus kembali meluncurkan ponsel terbarunya. Kali ini OnePlus 6T yang kabarnya akan diperkenalkan pada 17 Oktober 2018 di India. Hal tersebut terkonfirmasi dari undangan acara peluncuran OnePlus 6T yang diposting di laman Weibo. 

Dilansir Forbes, Rabu (26/9/2018), dalam perangkat terbarunya ini, OnePlus menggunakan slogan pemasaran Unlock the Speed. Kalimat tersebut menggantikan slogan Speed you Need, yang digunakan OnePlus untuk meluncurkan OnePlus 6 pada 16 Mei.

Meski belum resmi, Metro.co.uk sebelumnya melaporkan beberapa bocoran mengenai ponsel pun telah bermunculan. Pada salah satu situs media sosial China Weibo tersebar bocoran gambar kotak ritel OnePlus 6T. Tidak hanya sampai disitu, didalam kardus pun terlihat gambar desain ponsel, yang menunjukan bahwa OnePlus 6T akan mengusung notch mini.

Kemudian, fitur kamera lensa ganda diharapkan tetap ada, sementara pembaca sidik jari layar akan menjadi fitur utama dalam spesifikasi. Meskipun demikian, gambar-gambar tersebut masih belum diketahui keresmiannya. Sehingga, penggemar harus menunggu saat peluncuran OnePlus 6T tiba.

Sumber : Okezone