Razer Rilis Headset Gaming Nirkabel dengan Teknologi Hypersense

Razer Nari Ultimate. (Istimewa)
29 September 2018 05:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK Razer telah meluncurkan headset gaming nirkabel, yakni Razer Nari Ultimate dengan Razer Hypersense pada 28 September 2018. Penanaman Hypersense adalah pembeda utama untuk headset gaming nirkabel Razer Nari Ultimate.

Ini diklaim memberikan pengalaman yang lebih mendalam untuk bermain game, film dan musik. Dilansir Hexus, Jumat (28/9/2018), Lofelt mengatakan jika sistem haptic-nya mampu meningkatkan bar untuk memberikan umpan balik sensoris untuk mencocokan audio dan video berkualitas tinggi.

Driver umpan balik haptic dibangun ke dalam Razer Nari Ultimate, yang digambarkan sebagai multidimensional dengan kemampuan stereo untuk meningkatkan kesadaran posisional.

Sistem haptic tidak memerlukan integrasi dengan judul game, serta dapat bekerja di game, musik, hiburan, dan film dengan menganalisis sinyal audio secara real time.

Headset nirkabel baru ini akan berjalan selama 8 jam dengan pencahayaan Razer Chroma dan HyperSense dengan sekali pengisian. Runtime diperpanjang hingga 24 jam tanpa LED RGB dan umpan balik haptic diaktifkan.

Sumber : Okezone