OnePlus 6T Bikin Notch Gaya Baru

OnePlus 6T. (GSMArena)
03 Oktober 2018 08:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - OnePlus 6T memiliki desain notch baru yang memberikan gambaran ponsel pintar dengan wujud yang lebih ideal. Ini tampak menyindir Apple yang mengusung Iphone XS dengan mempertahankan notch yang terlihat lebar.

Dilansir T3.com, Selasa (2/10/2018), OnePlus 6T mengajari Iphone XS bagaimana menampilkan desain notch baru. Notch tampak menyerupai tetesan air, terungkap dalam bocoran gambar.

Kemungkinan handset itu bakal dirilis pada akhir bulan ini. Gambar baru yang dibagikan oleh blog teknologi WinFuture konon mengungkapkan setiap inci OnePlus 6T, termasuk takik (notch) yang lebih kecil di bagian atas layar.

Notch yang mengecil di layar memberi smartphone penampilan menawan seperti cyclops yang memungkinkan lebih banyak ruang untuk menambahkan indikator dan informasi pemberitahuan di bilah status di sepanjang bagian atas layar.

Takik yang digunakan di pendahulunya, OnePlus 6, mengambil sekira sepertiga dari ruang di bagian atas layar.

Sebagai perbandingan, takik yang digunakan untuk OnePlus 6T tampaknya akan jauh lebih kecil. Ini cukup besar untuk mendukung kamera selfie, apalagi sensor jarak, atau speaker yang menghadap ke depan.

Jika desain OnePlus 6T terlihat sangat familiar, itu mungkin karena handset baru terlihat sangat mirip dengan Oppo F9, yang diluncurkan musim panas ini.

Sumber : Okezone