Instagram Rajin Update Fitur, Ini yang Terbaru

Ilustrasi Instagram. (Istimewa)
13 Oktober 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Instagram secara bertahap banyak memperbarui beragam fiturnya mulai dari filter wajah, obrolan video hingga yang terbaru yaitu nametag. Tim pengembang instagram, dikatakan tengah menguji cara baru dalam hal menggulir postingan atau feed.

Dilansir Digital Trends, Jumat (12/10/2018) mengutip TechCrunch, aplikasi berbagi media akan memungkinkan Anda bekerja dengan melewati pos hanya dengan mengetuk masing-masing postingan. Saat ini, Anda mungkin menggulir setiap postingan rekan dalam instagram dengan cara menggulirnya keatas.

Hal tersebut diklaim dapat melukai jari Anda ketika terlalu asik menggulir setiap postingan rekan Anda. Selain itu,Instagram mendapatkan tudingan bahwa menyebabkan cedera regangan pengulangan gramologis.

Pengujian fitur ini terbatas untuk tab jelajah, dan jika Anda merupakan dalam grup pengujian, Anda akan menerima pesan mengenai pengenalan cara baru untuk berpindah-pindah postingan yang sama seperti pada saat melihat instagram stories.

Instagram belum membuat pengumuman resmi tentang potensi fitur baru untuk bergerak melalui feed, hanya menegaskan bahwa itu "selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman" bagi pengguna.